Rabu, 22 Oktober 2008

Cuma sebagai tambahan info buat temen-temen.. mungkin yang baru2.. ato yang lama-lama... n lum tau infonya.. karena ku juga bakal sebarin lewat sms.. biar lebih banyak lagi anggota milis kita..

1. Bergabunglah ke milis vanlith_sembilan..Yang pertama,, buat temen2 yang lum gabung milis,,, silahkan gabung dulu.. disebelah kanan ini ada linknya.. ato masuk ke sini (http://www.yahoogroups.com/group/vanlith_sembilan)

2. Setelah gabung.. dan sudah di approve oleh moderator,, maka silahkan lengkapi informasi tentang anda di sini (http://groups.yahoo.com/group/vanlith_sembilan/database?method=addRecord&tbl=3)

3. Homepage kita yang utama adalah http://www.yahoogroups.com/group/vanlith_sembilan.. (jangan lupa sign in yahoo dulu).. ada photos... members... database.. dan messages.. semua itu bisa diliat saat kamu telah gabung ke milis vanlith sembilan.. dan sudah sign in yahoo juga..

4. Tips.. di email kita di yahoo.. bikin folder baru dengan nama vanlithsembilan ato terserah kmu.. terus... masuk ke options.. dan pilih filter.. ikuti petunjuk di filter itu.. jadi semua email dari milis kita ini otomatis akan disortir oleh yahoo ke folder tadi..

5.Di bagian members di homepage kita.. ada banyak id yahoo.. silakan di add untuk menambah YM list temen2.. jadi kita bakal lebih terhubung ma temen2 yang laen.. ato minta dikirim id list angkatan 9 yang lengkap dari temen yang sedang online..

6. Kita mengadakan Conference bareng2 tiap hari Selasa.. jam 18.00... silakan gabung.. jangan lupa add Ririh.. harra_potterna@yahoo.com


Luv u all guys.. the nines.. !!!!!

Tidak ada komentar: